Ternyata Jepang Memiliki Kuil untuk Payudara

http://i986.photobucket.com/albums/ae344/musikenak/caramemperbesarpenis.gif Diyakini tempat bersemayam Dewi Susu, orang-orang dengan masalah kesehatan payudara berdoa di Kuil Karube ini.

bukan-mawar-perawan[dot]blogspot[dot]com

[imagetag]


Jepang terkenal memiliki banyak budaya yang unik, termasuk memuja payudara wanita. Pemujaan ini berupa sebuah kuil yang didedikasikan untuk mendoakan payudara wanita. Meski terdengar seperti lelucon namun kuil ini benar-benar suci.

Kuil Karube tersebut terletak di Soja, prefektur Okayama untuk menghormati Chichigamisama atau Dewi Susu. Chichigamisama dipercaya masyarakat telah membantu kelahiran anak dengan aman, memproduksi ASI dan menyembuhkan kanker payudara.

Dibangun 300 tahun lalu, kuil tersebut sebenarnya memuja 5 dewa Shinto yang tidak berhubungan dengan payudara. Namun kuil ini memiliki pohon sakura yang diyakini tempat bersemayam Dewi Susu karena saat berbunga bentuknya mirip timbunan susu. Alhasil orang-orang berdatangan berdoa di Kuil Karube untuk kesehatan seputar payudara.

Pengunjung yang datang biasanya memiliki masalah seperti terkena kanker payudara, kesulitan menyusui atau ingin memiliki anak. Sesuai tradisi, kuil pun menyediakan papan kayu kecil untuk ditulisi doa tapi kali ini memiliki hiasan menyerupai payudara. Pengunjung bisa menulis doanya di sana agar dikabulkan Dewi Susu dengan menggantungkannya di kuil atau bisa disimpan sebagai jimat.

Saat papan ema itu digantungkan di dalam kuil akhirnya memberikan pemandangan unik. Harga papan doa berukuran kecil itu juga dapat dipesan secara online dengan harga USD 21 atau Rp 200 ribu, jika Anda tertarik dapat memesannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar